Header

Bek Bali United Senang Fans Beri Dukungan Dari Rumah

Foto : Situasi uji coba antara Bali United vs Barito Putera yang berakhir dengan skor 0-2. (Bola.com/Maheswara Putra)

DikoNews7 -

Skuad Serdadu Tridatu (Julukan Bali United FC) akan menghadapi Barito Putera di BRI Liga 1 pekan kedua pada Sabtu, 11 September 2021 mendatang.

Sebelumnya, Bali United FC pada pertandingan BRI Liga 1 pekan pertama menang atas Persik Kediri dengan skor akhir 1-0. Gol tercipta berkat M Rahmat pada menit ke-83 dan hasil skor tersebut kuat sampai babak akhir.

Untuk menghadapi Barito Putera di laga pertandingan sepakbola minggu kedua BRI Liga 1 2021/2022 mendatang, dua pemain Bali United FC Leonard Tupamahu (Pemain Belakang) dan M Rahmat (Gelandang) tengah mempersiapkan diri siap hadapi skuad Barito Putera.

Menurut Leonard Tupamahu, pelatih Stefano Cugurra Teco memastikan akan siapkan taktik menghadapi pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Barito Putera.

“Coach Teco pastinya sudah siapkan taktik dalam persiapan menuju pekan kedua ini dan menganalisis kelebihan dan kekurangan dari tim lawan yaitu Barito Putera. Semoga pemain yang dipercayakan nantinya dalam pertandingan bisa menerapkan strategi dari tim pelatih. Semua pemain pastinya sudah sangat siap pada pekan kedua ini,” tegas Leonard Tupamahu.

Dilansir dari situs lama resmi klub, Leonard Tupamahu juga memberikan apresiasi kepada pada supporter Bali United FC yang telah mendukung timnya selama pertandingan bergulir.

 “Puji Tuhan karena kompetisi hingga saat ini dapat berjalan dengan lancar.semoga masyarakat dapat terhibur dengan adanya tayangan pertandingan sepak bola meskipun hanya menonton dari rumah,” kata Leonard Tupamahu dikutip dari laman resmi klub.

“Saya secara pribadi dan juga teman-teman sangat menghargai sekali para suporter yang tetap menonton laga yang ada dari rumah. Semoga semuanya berjalan dengan lanncar hingga akhir dari pelaksanaan kompetisi ini,” ungkap Leonard Tupamahu.

Senada dengan Leonard, M Rahmat pemain yang berhasil membawa Bali United FC menang melawan Persik Kediri Silam, juga tengah mempersiapkan diri hadapi Barito Putera di laga kedua nanti.

 “Pertemuan kami sebelumnya di Tour De Java menjadi evaluasi dan pembelajaran untuk tim. Jadi kami secara pribadi sebagai pemain mengetahui apa yang harus kami lakukan ketika menghadapi mereka kembali di Liga resmi,” kata Rahmat dikutip dari laman resmi klub.

“Saya sendiri secara pribadi ingin kembali mencetak gol dan berkontribusi untuk tim, tapi yang  terpenting bukan masalah soal golnya, tapi mengenai kemenangan tim yang harus diraih bersama agar kami berada di klasemen papan atas,” ungkap Rahmat. (*)


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel