Bupati Batu Bara Tutup Kejuaraan Bulu Tangkis Antar OPD

Foto : Bupati Zahir di dampingi Kadis Porapar Safri Moesa menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada Dishub sebagai Juara I. (Erwin)

DikoNews7 -

Kejuaraan Bulu Tangkis antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Piala Bupati Batu Bara resmi di tutup oleh Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di lapangan Bulu Tangkis Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT Inalum Tanjung Ganding kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Senin (06/09/2021) malam.

Dalam penutupan kejuaraan tersebut di hadiri oleh Ketua TP PKK kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE, KadisPorapar Drs Safri Moesa MM, Kadis Perhubungan Jonnis Marpaung SPd, Kadis Sosial Riyadi P Pd MPd, Kadis Perternakan dan Perkebunan Muhammad Ridwan SP M AGRIC SC, Kadis PMD Radyansyah Fitrianda Lubis SSos, Plt Disnaker Aldrin Sitorus A MK SSos SE MSI serta beberapa Kades yang ada di kabupaten Batu Bara.

Bupati Batu Bara dalam sambutannya menghimbau PMD untuk mengadakan perlombaan Bulu Tangkis antar Kepala Desa (Kades) se-kabupaten Batu Bara.

“Hadiah yang di berikan bukan masalah besar kecilnya tetapi masalah semangatnya, sehingga nanti di desa-desa dapat menerapkan olah raga ini guna untuk meningkatkan imunitas tubuh, “ kata Bupati Batu Bara Zahir.

Bupati Zahir juga menyampaikan di masa Pandemi COVID-19 ini kita harus terus meningkatkan imun kita dengan berolahraga.

Ada pun pemenang kejuaraan bulu tangkis antar OPD Piala Bupati Batu Bara Zahir Tahun 2021 untuk kategori Ganda Putri Juara I jatuh Tim PKK 1, Juara II Tim dari PKK 2, dan Juara III adalah Tim dari Dharma Wanita.

Untuk Kategori Ganda Putra Juara I Dinas Perhubungan, Juara II Dinas Tenaga Kerja dan Juara III Dinas Pekerjaan Umum. Penyerahan Piala serta hadiah pembinaan berupa uang tunai langsung di berikan oleh Bupati Batu Bara Zahir kepada masing-masing pemenang.

Lanjut Bupati Zahir berharap agar Kades untuk mulai membangun lapangan-lapangan yang berpusat di desa, agar anak-anak di dusun-dusun dapat melaksanakan kegiatan olah raga sehingga bisa menjadi wadah untuk meningkatkan imunitas tubuh, tutup Bupati Zahir.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel