Bupati Zahir Hadiri Pelantikan PD Muslimat Al Ittihadiyan Batu Bara

Foto : Ketua PD Muslimat Al-Ittihadiyah Kab Batu Bara Ny Maya berikan kata sambutan. (Erwin)

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP hadiri pelantikan PD Muslimat Al-Ittihadiyah kabupaten Batu Bara masa bakti 2021-2026 di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT Inalum Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Rabu (08/09/2021).

Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang di lantunkan oleh H Sofyan Siagian SAg. Selanjutnya, Pelantikan Ketua dan Pengurus PD Muslimat Al-Ittihadiyah kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE oleh PW Muslimat Provinsi Sumatera Utara.

Selamat atas pelatikan PD Muslimat Al-Ittihadiyah, saya berharap kepada gerakan Muslimat yang ada di kabupaten Batu Bara untuk membantu Pemkab Batu Bara dalam menanggulangi permasalahan di bidang sosial, pendidikan dan keumatan, ujar Bupati Zahir.

Ny Maya dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih telah di beri amanah sebagai pengurus PD Muslimat Al-Ittihadiyah kabupaten Batu Bara.

“Amanah ini tidaklah mudah, untuk itu saya berharap agar pengurus DPD Al-Ittihadiyah Batu Bara untuk tetap berkomitmen dalam menjalankan amanah ini, walau banyak tantangan, rintangan dan halangan. Dan menjalankan tugas organisasi seperti tugas sosial, ekonomi, pendidikan, keagamaan dan kesehatan, dengan langkah yang tepat dan taktis untuk membantu peran Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara,“ ungkap Ny Maya.

Pelantikan PD. Muslimat Al-Ittihadiyahini di hadiri Ketua PW Muslimat Al-Ittihadiyah Provinsi Sumatera Utara Dra Hj Nurhayati Zain MPd, Sekretaris DPW Al-Ittihadiyah Provinsi Sumatera Utara DR Mesiono MPd.

Kakan Kemenag Ahmad Sofyan, Ketua DPD NU Batu Bara H Bakhtiar Mogaza MPdi, Ketua FKUB Batu Bara H Adenan Haris MPd, dan Ketua-Ketua Muslimat Organisasi Islam se-kabupaten Batu Bara.

Ketua PW Muslimat Al-Ittihadiyah Provinsi Sumatera Utara mengatakan, bagi ketua dan Pengurus Daerah Muslimat Al-Ittihadiyah yang baru di lantik, kiranya agar bergandengan tangan untuk membantu menyelesaikan permasalahan keumatan di kabupaten Batu Bara.

“Berbuatlah sebaik-baiknya, binalah wanita khususnya remaja putri di kabupaten Batu Bara untuk membantu memperbaiki ilmu dan akhlak. Karena masa Pandemi ini telah banyak merusak para remaja di Indonesia,“ tandasnya.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel