Header

Dipolisikan Dhena Devanka Karena Dugaan KDRT, Jonathan Frizzy Mengaku Malah Jadi Korban

Foto : Jonathan Frizzy dilaporkan istri terkait dugaan KDRT. (Foto: Instagram @ijonkfrizzy)

DikoNews7 -

Jonathan Frizzy dan istrinya Dhena Devanka, saling lapor ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Terkait hal tersebut, Jonathan Frizy bersama kuasa hukumnya kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021) untuk menjalani pemeriksaan penyidik.

Tak hanya itu Ijonk begitu sapaannya, sekaligus memberikan bukti-bukti KDRT yang dilakukan Dhena Devanka kepadanya.

"Jadi panggilan kali ini memberikan klarifikasi sebagai pelapor bukan sebagai terlapor pada intinya kita melengkapi bukti-bukti dan kita serahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan," kata Yohan Kristianto pengacara Jonathan Frizzy ditemui di Polres Metro Jakarat Selatan, Rabu (15/9/2021).

Terkait masalah KDRT, Yohan Kristianto menegaskan bahwa kliennya adalah korban. Bukan seperti yang dituduhkan oleh Dhena Devanka.

"Justru mas Ijonk yang jadi korban," kata Yohan Kristianto

Selama 1,5 jam Ijonk menjalani pemeriksaan penyidik Polres Metro Jakrata Selatan. Jonathan Frizzy hanya diminta klarifikasi terkait laporannya dan menyerahkan bukti-bukti atas aduannya.

"Tidak terlalu banyak pertanyaan karena bukti-buktinya lengkap. Jadinya tidak banyak pertanyaan detail," tutur Sebastian tim kuasa hukumnya.

Diketahui Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 21 Mei 2021 atas dugaan KDRT. Tak terima dengan laporan tersebut, Ijonk melaporkan balik istrinya pada 6 September 2021 dengan dugaan yang sama. (*)

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel