Header

Digilas Roda Truk, Pedagang Ikan Meregang Nyawa

Foto : Evakuasi korban tewas tergilas roda truk.

DikoNews7 -

Sungguh tragis nasib Mariana (50) pedagang ikan warga Jalan Banten Dusun IX Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, dirinya meregang nyawa setelah digilas truk, Senin (8/11/2021) sekira pukul 15.00 Wib.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P Gultom, melalui Kanit Laka Lantas Iptu H L Tambunan mengatakan, sebelum kejadian Korban dari rumahnya hendak membeli ikan di Gabion Belawan naik becak bermotor (betor) BK 2766 NAF yang dikemudikan oleh anaknya yang bernama M Khaliq.

Sesampainya di TKP di Jalan Raya Pelabuhan Gabion depan PT Rante Laut, mobil truk B 9424 UZ  dari arah kota Belawan menuju ke BICT dan hendak mendahului becak bermotor yang ditumpangi oleh korban. Katanya.

Setelah kepala mobil truk mendahului becak bermotor, posisi truk masih serong ke kanan, dan roda belakang kiri menabrak bagian kanan belakang becak bermotor sehingga becak bermotor hilang keseimbangan. Imbuhnya.

Kemudian korban terjatuh ke kanan dan digilas roda kiri belakang truk pada bagian kepala, sehingga bagian kepala belakang korban hancur sementara pengemudi becak bermotor jatuh kekiri. Jelas Iptu H L Tambunan.

"Korban yang meninggal dunia ditempat sudah kita bawa ke RS, truk dan becak bermotor sudah kita amankan. Dan pengemudi mobil truk B 9429 UZ yang melarikan diri setelah kejadian masih kita kejar, ucap Kanit Laka Iptu H L Tambunan.

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel