Header

Dorong Warga Ikut Vaksinasi, 5 Ton Beras dan Dorprize 3 Unit Sepeda Motor Dibagikan

Foto : Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok.

DikoNews7 -

Berbagai cara dilakukan pihak kepolisian dan pemerintah kabupaten Langkat guna mengejar target vaksin sebesar 70 %. Polres Langkat kembali melaksanakan vaksinasi kepada warga di Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, Sabtu (18/12).

Di lokasi Kantor Camat Hinai ini,  pihak kecamatan dan kepolisian serta TNI menyiapkan sekitar 5 ton beras dengan ukuran 5 kg yang ditinjau langsung Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok. 

Camat Hinai,  Bahrum mengatakan pemberian beras bagi warga yang divaksin ini sebagai upaya menimbulkan keinginan masyarakat untuk mengikuti vaksin. 

Sampai hari ini di Kecamatan Hinai sudah mencapai 56% warga yang sudah divaksin dan targetnya hingga hari Senin nanti pencapaian vaksin bisa mencapai 70 %.

"Untuk mendongkrak vaksinasi di Kecamatan Hinai, pihak kecamatan bersama dengan polisi dan TNI menyiapkan seribu karung beras dengan ukuran 5 kg. Targetnya bisa mencapai 70 % pada Senin besok dan saat ini pencapaian vaksin kita sudah mencapai 56%," ujar Camat Hinai. 

Sementara itu,  selain pemberian beras secara gratis Polres Langkat juga menyiapkan beragam dorprize dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor yang sudah dilakukan pengundian pada Jumat (17/12/2021) kemarin. 

Tiga unit sepeda  motor  diberikan kepada masyarakat peserta vaksin dengan nomor undian 401 dari Kecamatan Gebang atas nama Putri Indah, nomor undian 1114 atas nama Ulfa Safrianisah dari Kecamatan  Stabat, dan nomor undian 2928 atas nama Bunga warga Tanjung Pura.

Pencabutan undian dorprize ini dilaksanakan dalam giat gerai vaksin massal dosis I dan dosis II, dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR) Kelurahan  Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Giat gerai vaksin massal tersebut berlangsung selama 2 (dua) hari dari tanggal 16 s/d 17 Desember 2021. 

Selain hadiah utama tiga unit sepeda motor, Polres Langkat juga memberikan hadiah undian lainnya kepda para peserta vaksinasi berupa, 22 unit gelas - berlogo vaksin dosis I Polres Langkat, 2 unit jam dinding, 15 buah payung, 15 buah termos, dan 2 buah kipas angin. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel