Awak Media Bantu Sukseskan Vaksinasi yang di Gelar di Polres Batubara

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH beri penghargaan kepada awak media.

DikoNews7 -

Dalam pencapaian vaksinasi Polres Batubara mengajak partispasi media untuk ikut bekerjasama membantu dan mengajak masyarakat dalam melakukan vaksinasi, Kamis (16/12/2021 ).

Kegiatan mobilisasi kepada masyarakat mendapat resfon positif dari para awak media yang selama ini terus bekerjasama dalam hal pemberitaan mau pun kegiatan yang di lakukan pemerintah khususnya kepada Polres Batubara.

Seperti yang di lakukan salah seorang wartawan
Herman Pelani (31) yang berhasil mendapatkan penghargaan dari Kapolres Batubara dalam membantu mencari masyarakat untuk melakukan vaksinasi yang di gelar Polres Batubara.

Heman Pelani mengatakan, awalnya dia tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan dari Kapolres AKBP Ikhwan SH MH. Saya hanya membantu dalam gelar vaksinasi yang di lakukan Polres dengan mengajak masyarakat yang ada di kampung saya di Desa Gambus Kecamatan Lima Puluh,  sebanyak  21 orang.

Lanjutnya, mungkin sudah rezeki saya di beri Penghargaan atas kerjasama yang kami lakukan. Disini masih ada satu hari kegiatan vaksinasi massal lagi yang di gelar Polres Batubara yang ada di 47 titik Pos Vaksinasi.

Saya mengajak teman-teman media yang lain agar dapat turut serta bekerja sama dalam pencapaian target vaksinasi. Kalau kita mau sadari  bahwa vaksinasi ini untuk kita semua agar dapat terhindar dari bahaya Covid-19,  ungkapnya.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah bekerjasama dengan Polres Batubara yang berpartisipasi dalam melaksanakan dan mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi.

Disini kami  Polres dan Pemerintah berupaya memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Batubara. Ada beberapa trik yang kita lakukan untuk menjemput masyarakat yang belum di vaksin dengan melibatkan para awak media yang lebih mengetahui karakter masyarakat di wilayahnya.  

Dari itu kami yakin dengan sosialisasi mereka kepada masyarakat akan bisa membantu  mensukseskan kegiatan vaksinasi yang di gelar di 47 titik di wilayah Kabupaten Batubara.

Saya sangat berterimakasi atas kekompakan dan kerja sama para awak media dalam menyelamatkan masyarakat, untuk itu saya akan berikan apresiasi dan penghargaan kepada saudara-saudara kita dari media, tandasnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel