Header

Warga Bagan Deli Geger, Seorang Wanita Diduga Dibunuh Dirumahnya

Foto : Petugas melakukan identifikasi korban.

DikoNews7 -

Warga Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara ( Sumut), Kamis (16/12/2021) pagi geger. 

Pasalnya, Fitri seorang gadis berusia 19 tahun warga Lorong 2 Veteran Lingkungan 7 Kelurahan Bagan Deli, ditemukan tewas tidak bernyawa lagi didalam rumahnya dengan lidah terjulur.

Menurut warga sekitar, diduga korban dibunuh dengan cara dicekik dan pelaku lebih dari satu orang. Selain menghabisi nyawa korbannya, pelaku juga membawa kabur handphone dan juga cicin tunangan yang berada dijari korban. 

Bahkan disamping rumah korban warga juga menemukan sandal yang diduga milik pelaku. Ucap warga sekitar yang namanya minta tidak ditulis.

Menurut Sutira (48) tetangga korban, saksi mata yang pertama sekali melihat korban. Dirinya datang hendak membangunkan korban, mau mengambil baju sekolah untuk adek korban.

Dan Sutira melihat pintu ditutup dengan engsel pintu dari luar, kemudian tampa curiga Sutira langsung membuka pintu rumah. Tapi alangkah terkejutnya Sutia, ketika melihat korban telentang didalam kamar sudah tidak bernyawa lagi.

Sehinnga Sutia berteriak dan memberitahukan kepada warga sekitar, sehingga wargapun geger. Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudi, dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsAppnya tidak menjawab dan di telpon tidak mengangkat. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel