Menjelang Musda Ke IV, DPD AMPI Batu Bara Lakukan Konsolidasi

 

Foto : Ketua DPD AMPI Sumut David di Dampingi Sekretaris Gabriel menyampaikan arahan kepada DPD AMPI Batu Bara menjelang Musda Ke IV DPD AMPI Batu Bara. (Erwin)
 

DikoNews7 -

DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kabupaten Batu Bara melakukan konsolidasi internal ke DPD AMPI Provinsi Sumatera dalam menjelang Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD AMPI Batu Bara Ke - IV.

Konsolidasi di lakukan di Kantor DPD AMPI Sumatera Utara di Jalan Palang Merah No 66 Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Jum’at (28/01/2022) sebagai upaya internal DPD AMPI Batu Bara dalam menentukan sikap terkait dukungan salah satu calon Ketua DPD AMPI Batu Bara.

Berdasarkan pertimbangan, saran dan masukan Ketua DPD AMPI Provinsi Sumatera Utara David Luther Lubis melalui Sekretaris Gabriel Nainggolan mengucapkan terima kasih buat rekan-rekan juang yang datang dari kabupaten Batu Bara untuk menyampaikan aspirasi pelaksanaan Musda DPD AMPI Batu Bara Ke - IV yang akan segera di laksanakan.

“Kami berterima kasih atas perhatian rekan-rekan juang DPD AMPI Batu Bara untuk menyampaikan aspirasinya ke DPD AMPI Provinsi Sumatera Utara. Yakin dan percaya kami dari DPD AMPI Provinsi Sumatera Utara akan memperhatikan lebih serius lagi aspirasi dari rekan – rekan juang AMPI Batu Bara,“ ucapnya.

Sebelumnya ada beberapa teman-teman dari kabupaten Batu Bara yang sudah datang sekitar seminggu lalu, tapi, ya kita menerima dan kita sampaikan dan kita lihat, tetapi dengan hadirnya DPD AMPI Batu Bara hari ini kawan-kawan pengurus  DPD AMPI Batu Bara yang di pimpin Sekretaris beserta tujuh Rayon AMPI Se kabupaten Batu Bara kita sangat senang dan pasti kita dari DPD AMPI Sumut akan menerima aspirasi dari rekan-rekan juang AMPI Batu Bara, beber Sekretaris DPD AMPI Sumut Gabriel.

“Kita akan segera sampaikan laporan ke Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis untuk segera di rumuskan di Provinsi kapan waktu akan dilaksanakan Musda DPD AMPI Batu Bara,“ ungkapnya.

“Semoga DPD AMPI kabupaten Batu Bara semakin maju, berkarya, dan semakin besar,“ pinta Sekretaris DPD AMPI Sumut Gabriel.

Sebelumnya, Sekretaris DPD AMPI Batu Bara Junaidi mengatakan, sesuai dengan mekanisme organisasi tentunya DPD AMPI Batu Bara akan menyelenggarakan Musda Ke IV  dan melakukan pemberitahuan ke DPD AMPI Provinsi Sumatera Utara.

“Nah, bila mana DPD AMPI Sumut menyambut baik hal tersebut. Ya, tentu kita ucapkan terima kasih, terkait mekanisme tentu kita serahkan semua terhadap DPD AMPI Sumut dan terkait dengan itu DPD AMPI Batu Bara siap melaksanakan sesuai dengan petunjuk DPD AMPI Sumut,“ ungkapnya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel