Tiga Terduga Pelaku Curanmor Tewas Diamuk Massa di STM Hilir

 

Foto : Tiga Terduga Pelaku Curanmor Tewas Diamuk Massa.
DikoNews7 -

Tiga orang terduga pelaku curanmor tewas mengenaskan dimassa warga, Jumat (28/1/) sore. Ketiganya tewas setelah diamuk massa di di Dusun I Desa Penungkiren Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deliserdang,  tepatnya terjadi di areal perladangan warga.

Berdasarkan informasi yang diperoleh disebutkan, tiga orang yang diduga pelaku curanmor ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi mengenaskan tergeletak di pinggir jalan dekat perladangan seorang warga dengan posisi tidak berjauhan serta ditutupi rerumputan dan daun pisang.

Kapolsek Talun Kenas, AKP Hendra NS Tambunan, mengatakan diduga ketiga terduga pelaku tewas akibat sejumlah pukulan dan benturan benda tumpul dan ditemukan luka senjata tajam dibagian tubuh.

"Untuk ketiga korban yang tewas belum diketahui identitas diri karena saat kejadian tidak ditemukan identitas ketiga korban," ujarnya, Sabtu (29/1/2022).

Sementara sekitar lebih kurang 800 meter dari TKP, tepatnya di jembatan Jalan Desa Penungkiren ditemukan satu unit sepeda motor dalam kondisi hangus terbakar yang diduga berkaitan dengan ketiga mayat yang ditemukan.

Ketiga mayat tersebut dievakuasi ke Puskesmas Talun Kenas dengan menggunakan mobil ambulance, selanjutnya untuk dibawa ke RSU Bhayangkara Medan.  (*)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel