Pejuang Dhuafa : Ketika Menolong Orang, Kita Takan Pernah Mengalami Kesusahan

Foto : Kombes Pol Ikhwan bersama anak yatim piatu.

DikoNews7 -

Sang Pejuang Dhuafa, Kombes Pol Ikhwan SH MH tak pernah merasa lelah dengan segala tugas yang diembannya sebagai seorang perwira di Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Minggu 12/06/2022

Disela-sela tugasnya, dia selalu melakukan kegiatan sedekah Jumat rutin yang di gelar di berbagai daerah seperti pada Jumat (09/06) lalu, di Dusun 24, Kongsi 6, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang.

Kombes Ikhwan lebih memilih turun langsung blusukan bersama ustad Farhan SPdi pak Jaka menemui para anak yatim dan dhuafa.

Kombes Pol Ikhwan mengatakan, jangan tanya bagaimana saya datang ke desa ini dan mengetahui adanya para anak yatim juga masyarakat yang membutuhkan. Niat yang bersih selalu menjadi pedoman hidup saya. Dimana pun saya pasti akan datang menemui para anak yatim dan kaum dhuafa.   

Sedikit pesan saya untuk seluruh umat. Ketika kita akan menolong orang lain, takkan pernah kita mengalami kesulitan dan kesusahan. Yakinlah bahwa kita pasti mampu melakukanya. Semoga ini menjadi Inspirasi untuk kita semua, tuturnya. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel