Pengendara Sepeda Motor Tewas di Gilas Truck di Belawan

Foto : Petugas berada di lokasi laka lantas.

DikoNews7 -

Hati hati lewat di Jalan Raya Pelabuhan Belawan, sudah sering terjadi Laka Lantas dan meninggal dunia. Kali ini menimpa Abdul Rahmad (23) warga Jalan Padang / Bersama Tembung.

Korban Abdul Rahmad digilas ban truck dan mengalami luka kepala remuk, mulut mengeluarkan darah, tulang punggung diduga patah serta meninggal dunia di tempat.

Kejadiannya, Sabtu (25/6/2022) sekira pukul 15.30 Wi, di jalan Raya Pelabuhan Belawan tepatnya percis depan kandang mobil Sinaga.

Informasi yang didapat di TKP, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut, truk BK 8734 AX yang dikemudikan Pardomuan Sihombing (54) warga Lingkungan 23 Regas Pulau datang dari arah Belawan menuju Medan.

Sesampainya di TKP, sepeda motor Honda BK 2127 HF yang dikemudikan oleh korban Abdul Rahmad ingin mendahului truck dari jalur kanan. 

Saat akan mendahului dari belakang datang juga mobil angkot Mars yang nomor polisinya tidak diketahui mendahului sepeda motor korban. Saat mendahului, mobil angkot Mars mengenai sepeda motor yang dikendarai korban.

Akibatnya, sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh kekiri tepat di depan truck. Korban terjatuh di aspal disamping kanan truck dan mengalami luka-luka akibat tergilas ban truck serta meninggal dunia di TKP.

Ssdangkan mobil Angkot Mars yang nomor polisinya tidak diketahui, setelah kejadian langsung meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P Gultom SH, melalui Kanit Laka Iptu H L Tambunan dikonfirmasi membenarkan Laka Lantas tersebut.

Mobil truk BK 8734 AX dan pengemudinya sudah kita amankan demikian juga dengan sepeda motor Honda 2127 HF milik korban. Kata Iptu H L Tambunan.

"Dan korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan", tandas Iptu H L Tambunan. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel