Ringkus Pencuri, Warga Desa Helvetia Apresiasi Kinerja Satgas Pos Siskamling Jenderal Sudirman

Foto : Duet Maling Ijul dan Kiki diamankan Kadus XI Ahmad Jauhari Nasution ST (Kanan), didampingi petugas Siskamling Ucok (kiri).

DikoNews7 -

Masyarakat Dusun XI Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, mengapresiasi kinerja Satgas Pos Siskamling Jenderal Sudirman yang kembali berhasil meringkus Duet Maling yang selama ini sudah sangat meresahkan, Sabtu 18/06/2022.

Pelaku yang diketahui bernama Ijul dan Kiki ini tidak berkutik saat diringkus petugas dan di gelandang ke Pos Siskamling Jenderal Sudirman beserta barang bukti BBM dan Bola Lampu penerangan jalan.

Menurut petugas Siskamling, Ucok beserta tim mengatakan, aksi pembongkaran kedai milik Ibu Lubis itu terjadi pada Sabtu (18/06) dinihari sekitar Pukul 03.00 Wib. Sebelum kejadian, petugas sudah mencurigai gerak gerik kedua pelaku yang mondar mandir di sekitar lokasi.

"Setelah di pantau ternyata benar kedua pelaku melakukan pembongkaran kedai dan mencuri barang dagangan minyak BBM milik ibu Lubis dan bola lampu", ucap Ucok.

Kepala Dusun XI Desa Helvetia, Ahmad Jauhari Nasution ST didampingi para petugas Siskamling ketika dikonfirmasi awak media membenarkan hal tersebut.

"Ya benar, Sabtu dinihari tadi petugas Siskamling kita kembali berhasil meringkus Duet Maling yang memang selama ini sudah meresahkan masyarakat dan menjadi target kita", ucap Kadus XI Ahmad Jauhari Nasution. 

Ahmad Jauhari Nasution juga membeberkan jika warga selama ini sudah sangat resah karena lampu penerangan jalan yang di pasang di berbagai titik kerap hilang. Namun hari ini petugas Siskamling kita berhasil mengungkap dan meringkus kedua pelaku yang sudah menjadi target.

Saya mewakili warga Dusun XI mengucapkan terima kasih kepada para Satgas Siskamling Jenderal Sudirman beserta tim yang tetap eksis melakukan penjagaan sepanjang malam hingga pagi hari sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman, tandasnya.

Reporter : Tim

 


 

 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel