Tim Gabungan Berhasil Temukan Orang Tenggelam di Sungai Singgabus

Foto : Tim BPBD Batu Bara evakuasi orang tenggelam di sungai singgabus.

DikoNews7 -

Naek Pardomauri Panjaitan (52 thn) warga Dusun IV Desa Tanjung Muda kecamatan Air Putih, kabupaten Batu Bara tenggelam di sungai Singgabus hari Jum’at (03/06/2022) kemarin.

Upaya yang dilakukan tim gabungan yang terdiri dari BPBD Batu Bara, Basarnas Tanjung Balai, Polsek Air Putih, TNI, PMI Batu Bara, Kepala Desa (Kades) Tanjung Muda beserta masyarakat telah melakukan pencarian korban di hari ke tujuh menggunakan perahu karet.

Setelah melakukan pencarian di hari ke tujuh, Alhamdulillah korban di temukan hari Sabtu (11/06/2022) sekitar pukul 10.30 Wib dalam keadaan meninggal dunia.

Dalam keterangannya, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Batu Bara Sa’ban membenarkan penemuan jasad korban Naek Pardomauri Panjaitan (52) tersebut.

“Di hari ke tujuh pencarian melibatkan tim gabungan dengan menggunakan berbagai alat termasuk excavator akhirnya jasad korban tenggelam berhasil kita temukan, “ ujarnya.

Tambah Sa’ban usai di temukan, selanjutnya jasad korban di evakuasi dan di bawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Gunung guna Visum sebelum di serahkan kepada pihak keluarga.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel