Ketua Tim Bravo 5 Tunjukkan Kepedulian Kepada Awak Media

Foto : Ketua Tim Bravo 5 Batu Bara, Vicktor Aktavianus Saragih SH bagikan honor rilis kepada puluhan awak media.

DikoNews7 -

Bentuk kepedulian Ketua Tim Bravo 5 Kabupaten Batu Bara di tunjukkan dengan memberikan honor rilis kepada puluhan awak media baik itu cetak maupun online yang tergabung di tim Bravo 5.

Penyaluran honor rilis langsung di serahkan oleh Ketua Tim Bravo 5 Batu Bara, Vicktor Aktavianus Saragih SH di RM. Minang Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Selasa (26/07/2022).

Vicktor mengatakan, pemberian honor rilis kepada puluhan awak media sebagai bentuk kepedulian kepada rekan-rekan  awak media yang tergabung di Media Center Bravo 5 Batu Bara.

“Honor rilis yang dibagikan itu sebagai penyemangat, semoga kedepannya rekan-rekan awak media yang tergabung di  Media Center Bravo 5 bisa lebih lebih semangat dalam menjalankan tugas jurnalistiknya,“ sebut Vicktor.

Lanjutnya, dengan berbagi kita bisa lebih dekat menjalin tali silaturahmi dengan puluhan rekan-rekan awak media di Tim Bravo 5. Selain membayarkan honor rilis, Ketua Bravo 5 Batu Bara, Vicktor juga memberikan tambahan intensif kepada puluhan awak media tim Bravo 5.

Sementara itu, Andi salah sseorang awak media online sangat mengapresiasi bentuk kepedulian Ketua Tim Bravo 5 Kabupaten Batu Bara. "Ini sangatlah berarti bagi kami", ucapnya singkat.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel