Gawat..!! Pelaku Penembakan Iwan Diduga Pemasok Sabu Terbesar di Medan Utara

Foto : Warga gelar aksi demo.

DikoNews7 -

Kasus penembakan terhadap terduga bandar narkoba Iwan alias Nasib (49) warga Sei Mati Gang Mafo, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, terus mendapat kecamam dari warga, Jumat (18/11/2022).

Pantauan media,  warga melakukan orasi di depan Mapolres Pelabuhan Belawan didampingi oleh kuasa hukum dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Cakra Keadilan dan diterima oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan di Aula Mapolres Pelabuhan Belawan.

Lembaga Bantuan Hukum Cakra Keadilan, meminta Oknum Polisi Polres Pelabuhan Belawan Rudi Simamora anggota Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, untuk segera dilakukan penetapan tersangka atas pelaku penembakan brutal terhadap Iwan alias Nasib.

Massa aksi juga mendesak segera di proses dan di copot pejabat Polri ataupun oknum Polri yang terlibat baik secara langsung mau pun tidak langsung atas peristiwa penembakan brutal terhadap Iwan Alias Nasib.

Lembaga Bantuan Hukum Cakra Keadilan juga mendukung pemberantasan narkoba di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan tanpa pandang bulu, baik oknum sipil atau oknum Polri yang terlibat.

LBH Cakra Keadialan juga memohon kepada bapak Kapolres Pelabuhan Belawan untuk tetap netral, tidak memihak, transfaran dan tegas dalam pengusutan peristiwa penembakan brutal terhadap Iwan alias Nasib.

Terpisah, Sulais Taufik kordinator aksi warga Gang Mafo, di depan Mapolres Pelabuhan Belawan, meminta kepada bapak Kapolres agar tidak timbang pilih terhadap pelaku penembakan. Katanya.

Sulais Taufik juga membeberkan dan menduga pelaku penembakan pemasok sabu terbesar di Belawan dan sudah belasan tahun. Ungkap Sulais Taufik.

"Mungkin bapak Kapolres orang baru disini, tapi kami sangat mengenal siapa Rudi Simamora", jelas Sulais Taufik.

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel