Rudy Salam Meninggal Dunia, Gading Marten: Kekallah Kenangannya

Foto : Rudy Salam (https://www.instagram.com/p/B5l7HPogPLs/)

DikoNews7 -

Dunia perfilman Tanah Air kembali dirundung kabar duka. Aktor senior Rudy Salam meninggal dunia pada Jumat (18/11/2022).

Kabar ini disampaikan oleh kakak kandungnya, Roy Marten, melalui akun Instgaram pribadinya. Ayahanda Gading Marten itu mengucapkan selamat jalan untuk sang kakak tercinta.

"Tuhan yang memberi Tuhan pula yang mengambil telah berpulang kerumah Bapa disurga tertidur dalam keabadian ditempat dimana tdk ada lagi penderitaan dan kesedihan kakakku yang tercinta Rudy salam kekallah kenanganmu," tulisnya.

Keponakan Rudy Salam, Gading Marten, juga menyampaikan kabar duka cita ini. Mantan suami Gisella Anastasia itu mendoakan mendiang pamannya. "Rest In Peace om Rudy Salam 😭 Kekallah kenangannya Tuhan kasihanilah," tulisnya.

Sejumlah artis Tanah Air pun mengucapkan belasungkawa lewat kolom komentar unggahan Gading Marten.

"Turut berduka @gadiiing dan keluarga RIP om Rudi Salam," tulis Audy Item.

"RIP om Rudy Salam…Turut berduka cita @gadiiing GBU dan seluruh keluarga yg ditinggalkan," ungkap Piyu.

Rudy Salam meninggal dunia dalam usia 73 tahun. Dia pergi meninggalkan kenangan pada sejumlah karya-karyanya di industri film nasional.

Puluhan film sudah dibintangi kakak kandung Roy Marten selama berkiprah di dunia seni peran. Yang paling diingat masyarakat, saat Rudi Salam berpasangan dengan aktris Doris Callebaute dalam film Sejuta Duka Ibu, Rosita, dan Garis-Garis Hidup.

Rudy Salam meninggal dunia pada Jumat (18/11/2022) sekitar pukul 06.04 WIB setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Harum Jakarta. Hingga beruta ini disusun, belum diketahui apa penyakit yang dideritanya. (*)

 

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel