Inginkan Restorasi, Anies Ajak Masyarakat Sumut Perkuat Keragaman

Foto : Anies Baswedan (bajuu biru).

DikoNews7 -

Kunjungan Anies Baswedan  dalam Silaturahim Anies For Presiden 2024  sukses di hadiri dan padati puluhan ribu masyarakat Sumatera Utara, Jumat (4/11/2022).

Anies Baswedan  di dampingi Ketua DPR RI Prananda Surya Palo, para Ulama yang di wakili Kiyai Haji Guru Besar Batak  juga  Ketua DPW  Partai Nasdem Sumut Iskandar ST, juga Pakar Dewan Partai Nasdem Sang Pejuang Dhuafa Ikhwan Lubis SH MH.

Kunjungan yang di mulai sejak pukul 10 00 wib di Hotel Madani  yang di lanjutkan Sholat Jumat Bersama di Mesjid Raya Medan dan puncak acara silaturahim kepada masyarakat di lakukan di  Istana Maimun Medan yang di hadiri puluhan ribu  masyarakat dari berbagai daerah di Sumatera Utara.

Dalam Sambutanya Anies mejelaskan, di Medan Sumatera Utara ini saya ketahui tempat berkumpulnya keragaman masyarakat  semua menjadi satu disini.

Saya inginkan ada  Restorasi Perubahan untuk Negara Republik Indonesia ini, dan untuk itu saya mengajak Masyarakat di Medan memperkuat Persatuan Keragaman agar kita sama-sama dapat membuat peruban baik pembangunan dan kesatuan bangsa menjadi lebih baik lagi.

Lanjutnya, perhatian khusus saya terlebih untuk masyarakat demi Keadilan bagi seluruh Rakyat indonesia agar bisa mendapatkan hak-haknya dan ini semua sudah menjadi Program untuk menjalankan pembangunan bangsa. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada DPW Partai Nasdem Sumut yang telah menyelenggarakan  Gelar Silaturahim dan saya Bangga dengan ketua DPW Nasdem Sumut  Iskandar ST", ungkapnya.

Masyarakat yang datang dan berkunjung mendukung penuh Anies Baswedan  yang di wakili Siska mengatakan, kami  warga keturunan Arab siap mendukung penuh  Anies jadi presiden dan di pastikan Warga Medan  tahu Anies Baswedan adalah Orang yang paling tepat untuk memimpin Negara ini, ungkap kaum ibu dari Persatuan Keturunan Arab Kota Medan (PIKA). 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel