Sang Pejuang Dhuafa Kunjungi Wartawan Beri Semangat Untuk Sembuh

Foto : H Ikhwan bersama Rrusli HR.

DikoNews7 -

Sang Pejuang Dhuafa H Ikhwan Lubis SH MH menjenguk Rusli HR,  Reporter iNews TV Senior di Medan Utara, yang  sedang menjalani rawat inap di RS Mitra Medika, Selasa 8/1102022.

Dalam kunjungannya, H Ikhwan yang di dampingi Asistennya tampak sangat Akrab dan memberikan semangat serta bantuan tali asih kepada sosok wartawan senior ini.

Saat di kunjungi, Rusli HR pun terharu dan mengatakan banyak kesan yang tidak bisa di lupakan. H Ikhwan Lubis ini adalah orang yang sangat baik, yang paling berkesan dan takkan terlupakan bagi saya adalah saat istri saya wafat, beliau datang langsung kerumah duka walau pada saat itu dirinya sedang rapat di DPRD, ucapnya.

Dan hari ini saat saya terbaring lemah di rumah sakit, beliau hadir dan memberikan semangat kepada saya agar bisa cepat sembuh. Saya sangat bangga memiliki sahabat  seperti dirinya yang selalu hadir  dalam setiap kedukaan.   

"Saya berharap dan berdoa agar apapun urusan dan keinginanya beliau selalu di ridhoi Tuhan Yang Maha Esa, ungkapnya.
 

Kepada awak media, H Ikhwan mengatakan, kedatangan saya menjenguk Rusli HR adalah untuk memberikan semangat agar cepat sembuh dan bisa segera menjalani aktifitasnya kembali sebagai jurnalis. 

Saya memang sangat dekat dengan awak media saat saya bertugas di Polres Pelabuhan Belawan. Mereka banyak membantu saya dan kami sering berkumpul di Posko Rumah Singgah.

Di rumah singgah inilah seluruh wartawan dan Kepolisian  berkumpul  serta mendukung saya untuk bersedekah kepada para fakir miskin dan anak yatim serta para abang becak di kota Belawan walau pada saat itu hanya nasi bungkus dan uang sekedarnya.

Hal inilah yang kami lakukan bersama para awak media  setiap hari Jumat dan hari luang saat saya menjadi Kapolres disana. Ini pula yang menjadi cita-cita saya untuk bisa berbuat memperhatikan anak yatim dan kaum Dhuafa. Maka saya dirikanlah Komunitas Sedekah Jumat yang di dukung penuh oleh para rekan Media.

Jadi kedekatan Insan Pers dan saya di Belawan itu tanpa batasan, sudah seperti saudara,  begitu juga di Kabupaten Batubara sama seperti di Belawan.

"Kepaada Sahabat saya Rusli HR, saya berharap kita bisa terus bersama dan tetap sehat. Tugas kita masih panjang untuk terus mengabdi kepada masyarakat. Bersama KSJ yang telah kita dirikan untuk mereka kaum Dhuafa dan anak-anak yatim". Harapnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel