AKBP Jose Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 33 Anggota Polres Batu Bara


DikoNews7 -

Sebanyak 33 anggota Polres Batu Bara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Upacara kenaikan pangkat digelar di lapangan Mapolres Batu Bara, Sabtu (31/12/2022).

Tradisi korp raport kenaikan pangkat dipimpin oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes S.I.K juga dihadiri Wakapolres Kompol Jono Sirait, PJU beserta Kapolsek se-jajaran. Bertindak sebagai perwira apel AKP Jamson Manurung dan Komandan apel IPDA Doni.

Ada pun anggota yang mendapat kenaikan pangkat adalah sebanyak 33 anggota. Dengan rincian AKP menjadi Kompil 1, IPTU ke AKP 2 personil, AIPDA ke AIPTU 2 personel, Brigadir ke AIPDA 10 personel, Brigadir ke Bripka 9 personel, Briptu ke Brigpol 4 personel dan Bripda ke Briptu 5 personel.

Kapolres Batu Bara mengucapkan selamat kepada sejumlah personel yang menerima Korps Raport pada hari ini, semoga dapat mempermudah dalam hal untuk jenjang selanjutnya, baik untuk sekolah.

Kapolres AKBP Jose berpesan, pangkat yang telah diberikan semata-mata suatu anugrah yang harus kita syukuri.

“Semoga di Tahun 2023 akan lebih baik lagi, dan dapat melaksanakan tugas dengan baik,“ harap Kapolres Batu Bara AKBP Jose.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel