Peredaran Narkoba di Kampung Kolam Kian Marak


DikoNews7 -

Kampung narkoba di kampung kolam Lingkungan IX Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan kembali beraktifitas, pasca tauran antar warga beberapa waktu yang lalu.

Parahnya lagi, sekarang malah lebih berkembang bagaikan jamur dimusim hujan.

Salah serang narasumber yang layak dipercaya mengatakan, peredaran narkoba jenis sabu sabu dikampung kolam Lingkungan IX Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan ini lebih parah dari sebelumnya.

Sekarang akses jalan yang menuju kampung narkoba dikampung kolam ini bukan hannya satu aja melalui jalan tanggul menuju kampung kolam, tetapi dari samping kantor Pos kayu besar juga sekarang sudah dibuka jalan agar para pecandu narkoba jenis sabu sabu ini bisa belanja membeli narkoba dikampung kolam. Ucap narasumber yang layak dipercaya, Minggu (8/1/2023) .

Narasumber juga mengatakan, akibat maraknya peredaran narkoba di kampung kolam Lingkungan IX ini, banyak perampokan disekitar kantor Pos. Kata narasumber.

Kami warga Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan, meminta kepada Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan untuk melakukan Grebek Kampung Narkoba ( GKN ) dikampung kolam ini sampai benar benar tuntas, karna sudah benar benar meresahkan. Jelas narasumber yang juga warga Kelurahan Belawan Bahagia. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel