Pemkab Batu Bara MoU Dengan Bulog Cabang Kisaran


DikoNews7 -

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara melakukan kerja sama dengan Perusahaan Bulog Cabang Kisaran, kabupaten Asahan, dalam rangka mengantisipasi hari besar keagamaan dan hari besar nasional karena sejumlah kebutuhan untuk sembako akan meningkat,  hal ini akan berdampak kelangkaan dan kenaikan harga.

Untuk mengantisipasi hal tersebut Pemkab Batu Bara melalui Dinas Ketenagakerjaan Perindustrian dan Perdagangan (Disnaker Perindag) melakukan Penandatanganan nota kesepakatan Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama dengan Bulog Cabang Kisaran.

MoU dilaksanakan di Kantor Cabang Bulog Kisaran, Senin (13/03/2023) di hadiri langsung oleh Kadisnaker Perindag kabupaten Batu Bara Buhari Imran S.S. M. SI  Kepala Cabang Bulog serta Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan dan Kemetrologian Sahat Tampubolon beserta rombongan.

Kedua belah pihak sepakat akan berkolaborasi dalam rangka pemenuhan stabilitas harga dan keberadaan sembako.

Kabid Perdagangan dan Kemetrologian, Sahat Tampubolon mengatakan, dalam jangka dekat kebutuhan dan stabilitas sembako khususnya beras menjelang bulan suci ramadhan dan hari Raya Idul Fitri dapat diatasi.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel