Wabup labusel H Ahmad Padli Tanjung SAg Irup HKN


DikoNews7 -

Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kita kepada bangsa dan negara yang berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar 1945. 

Wujud dari pengabdian kita adalah pemberian pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Demikan Disampaikan Wabup H Ahmad Padli Tanjung SAg saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar di halaman Kantor Bupati, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Jumat (17/03/2023).

"Dihadapan peserta upacara, Wabup mengajak dan menghimbau sekaligus menginstruksi kepada seluruh OPD dan jajarannya agar saling bersinergi dan berkoordinasi dalam menetapkan skala prioritas pembangunan kita di Labuhanbatu Selatan tahun anggaran 2024 untuk menghantarkan Labuhanbatu Selatan yang aman,sejahtera, dan bermartabat", pintanya.

Tampak hadir pada Upacara HKN tersebut, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, dan sejumlah Pimpinan OPD, dan ASN serta para Tenaga Kontrak dilingkungan pemkab Labusel.

Reporter  : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel