PKB Resmi Daftarkan Bacalegnya ke KPU Labura


DikoNews7 -

Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi  mendaftarkan bacalegnya ke  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu 13/05/2023 pukul 14.00 WIB.

Pendaftaran bacaleg PKB itu diterima  Langsung  oleh Heriamsah Simanjuntak  selaku ketua KPU di dampingi  komisioner KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

DPC PKB telah mndaftarkan sebanyak 35 orang  bacalegnya terdiri dari 5 daerah pemilihan (dapil)  di Labuhanbatu Utara semua total  calegnya terisi penuh 100 persen.

Pendaftaran bacaleg di buka secara resmi  sesuai dengan PKPU No :  10 tahun  2023, bahwa, tahapan pendaftaran pencalegkan terhitung   mulai dari tanggal 1 s/d 14 Mei tahun 2023.

Oleh karena itu partai  PKB Labura secara serentak di seluruh kabupaten kota se Indonesia harus  melakukan pendaftaran  secara serentak, ucap Yusrial Suprianto Pasaribu ketua PKB Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Hal ini berjalan sederhana dan baru kali  DPC  PKB Labura mendaftarkan bacalegnya langsung oleh Ketua Yusrial Suprianto didampingi Sekretarisnya, Tahan Munthe beserta beberapa anggota  DPRD nya ke kantor KPUD Labura.

Usai menyerahkan berkas ke KPUD Labura, Yusrial Suprianto Pasaribu  secara tegas mengatakan akan menargetkan pada saat pesta Demokrasi nanti partai kebangkitan bangsa (PKB) meraih 8 kursi di Kab.Labura", pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua KPUD Labura, Heriamsah Simanjuntak  mengatakan," pendaftaran seluruh Bacaleg  PKB SE Kab.Labura telah di terima  dan seluruh berkas - berkasnya di nyatakan lengkap  telah sempurna," bebernya.

Dikatakan Heriamsah Simanjuntak, Minggu (14/05/2023) hari terakhir pendaftaran partai  mendaftarkan para bacalegnya. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada seluruh pengurus partai di Labura selagi ada tenggang  waktu  silahkan daftarkan partai dan para Bacalegnya ke KPUD Labura, tutupnya.

Reporter : SS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel