Resepsi Pernikahan Putri Pertama Kapten Laut Mangasa Pohan Berlangsung Meriah


DikoNews7 -

Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) diwakili Ketua, M Nursidin AR didampingi Sekretaris, Rahman ucapkan selamat atas pernikahan Vini Silvi Imanti Pohan, S.Ak dengan pasangannya Joko Aditia SKom. Sabtu (27/05/2023) pukul 13.00 Wib.
 
Vini Silvi Imanti merupakan anak  pertama pasangan suami istri Kapten Laut Mangasa Pohan SE dengan Rulliyanti Nasution Amd keb.

"Selamat, semoga Vini dan Joko menjadi pasangan suami istri yang Sakinah Mawadah Warohmah", kata Rahman di sela-sela resepsi pernikahan.

Kami segenap pengurus dan anggota Awan Mera ikut senang dan gembira, semoga pasangan suami istri Vini dan Joka menggapai kebahagiaan dunia dan akhirat, tambah Nursidin.

Resepsi pernikahan putri Kapten Laut Mangasa Pohan SE dan ibu Rulliyanti Nasution berlangsung di gedung OB Syaaf Lantamal I Belawan. Tampak hadir dalam kegembiraan itu kaum kerabat dan sanak keluarga.

Ucapan selamat juga disampaikan ratusan kaum kerabat lainnya melalui papan bunga (Susunan papan bunga mencapai sekitar 600 meter-red).  

Kapten Laut Mangasa Pohan SE tampak temui para undangan yang hadir dalam resepsi pernikahan anak pertamanya. Direncanakan resepsi pernikahan itu berakhir hingga malam hari. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel