Kapolres Labusel AKBP Maringin Terima Audensi Panpel Hari Santri 2023


DikoNews7 -

Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak SH MH, menerima audensi dari Panitia Pelaksanaan Hari Santri Nasional Ke 7 tahun 2023 Kab Labusel di ruang kerja Kapolres Labusel, Jalan Lintas Kotapinang Gunung Tua No 05 Kotapinang, Kamis (12/10/2023).

Pada kesempatan pertama Ketua Panitia Hari Santri Ustadz Makmur Harahap  mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labusel yang sudah bersedia dan menerima Panitia Hari Santri untuk melaksanakan audensi.

Turut mendampingi Ketua Panitia Hari Santri dalam kegiatan kunjungan audensi tersebut Sekretaris Panitia Ustadz Syukur Nasution, Bendahara Ustadzah Masliana, Kordinator Perlombaan Sorimuda Pulungan.

Pada kesempatan tersebut pihak Panitia menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan mereka adalah untuk mengundang Kapolres Labusel untuk hadir dan mengikuti upacara pada Hari Santri Nasional ke 7 tahun 2023 yang rencana nya akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2023 bertempat di Lapangan SBBK Kotapinang, pungkas Ketua Panitia.

Ustadz Makmur Harahap juga memohon kepada Kapolres Labusel dalam rencana kegiatan tersebut berkenan pihak Polres Labusel dapat membantu Pengamanan kegiatan tersebut.

Kapolres Labusel mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Panitia Hari Santri Nasional tahun 2023, dimana selama ini pondok pesantren yang ada di Kab Labusel sudah cukup banyak mendukung dan membantu pemerintah khususnya Polres Labusel.

Disaat melaksanakan audensi tersebut Kapolres Labusel siap mendukung dan membantu demi kelancaran dan kesuksesan Hari  Santri tahun 2023, dan juga Kapolres Labusel akan menurunkan personil Polres Labusel untuk mengikuti kegiatan upacara Hari Santri nantinya dan sekaligus melakukan pengamanan, ucap Kapolres Labusel.

Kegiatan audensi tersebut juga turut dihadiri oleh Kasat Intelkam dan Kasat Binmas Polres Labusel.

Sumber   : Humas Polres Labusel
Reporter : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel