Bermain Futsal Berujung Pengeroyokan, Korban Lapor Ke Polisi


DikoNews7 -

Nasib memilukan menimpa MHS (27) warga Lingkungan VI Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara atas pengeroyokan yang terjadi pasca bertanding futsal.

MHS tersebut mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batu Bara akibat luka lebam dibagian kepala, perut dan luka lebam bagian punggung belakang. Ia mengalami luka diduga karena dikeroyok sejumlah pemuda.

MHS menjadi korban pengeroyokan usai bermain futsal dilapangan Desa Gambus Laut, kecamatan Lima Puluh Pesisir pada Rabu 07 Februari 2024 sekira pukul 22.30 Wib.

Kronologinya berawal perkara menegur salah satu pemain inisial Z dan kawan-kawan karena telah meninju teman saya, karena merasa tidak senang dengan teguran tersebut lalu dia memiting saya lalu kawan nya memukul dan mengeroyok saya, tutur MHS kepada awak media, Sabtu (10/02/2024) malam.

Pengeroyokan itu terjadi bukan didalam lapangan tapi hingga ke luar lapangan. Korban pengeroyokan mendapat pukulan saat berada dalam lapangan dan diluar lapangan setelah selesai pertandingan, beber MHS.

Korban saat ini sudah melaporkan ke Polres Batu Bara dan sudah diterima dengan baik untuk di proses lebih lanjut.

"Kondisi sekarang korban masih mengalami sakit badan, kepala pusing, lemas, dan kepala sakit dipegang rambut pun sakit akibat ditendang dan dipukul, " ungkap korban.

Ia berharap kepada pihak yang berwajib untuk segera bertindak cepat menangani kasus ini karena saya tidak terima dengan semua ini.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel