Hambat Pengguna Jalan, Warga Keluhkan Kenderaan Roda 2 Parkir Sembarangan


DikoNews7 -

Kemacetan yang terjadi di sepanjang Jln Merdeka Tanjung Tiram, kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, menjadi keluhan pengguna jalan. 

Pasalnya, kemacetan itu sering kali terjadi dengan adanya sejumlah kenderaan terparkir di bahu jalan, kondisi demikian di keluhkan para pengguna jalan.

Pantauan di lokasi, Jum'at (05/04/2024) malam, deretan kenderaan roda dua terparkir memenuhi bahu jalan. Kenderaan roda dua tersebut berada disisi jalur yang mengarah ke pasar.

Kenderaan yang terparkir tak hanya memakan bahu jalan, tapi juga menutup habis akses para pejalan kaki. Suasana kian semrawut, manakala lalu lalang kenderaan yang keluar masuk ke Jl. Rakyat.

Menurut warga sekitar dan pedagang kaki lima mengaku terganggu dengan parkir liar kenderaan di badan jalan, sebab tidak adanya juru parkir.

Tiap malam penuh parkir di bahu jalan, apa lagi menjelang idul fitri begini. Kalau dibilang ya jelas mengganggu, mau jalan aja susah lewatnya, cetus warga dan pedagang kaki lima.

Mereka mengaku bahwa terkadang sering kesal dengan semrawutnya parkir di Tanjung Tiram yang sering kali terjadi.

Kami berharap perhatian dari pihak terkait untuk melakukan operasi penertiban parkir liar terhadap  kenderaan yang parkir sembarangan di sejumlah ruas jalan Merdeka Tanjung Tiram sebagai upaya melancarkan lalu lintas.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel