Peduli Pendidikan, Bunda PAUD Batu Bara Sambangi TK Bunga Pandan


DikoNews7 -

Bunda PAUD Batu Bara Peduli Pendidikan, Raja Arena Sumela Nizhamul Kunjungi TK Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) kabupaten Batu Bara, Raja Arena Sumela Nizhamul beserta Pokja PAUD kabupaten Batu Bara berkesempatan mengunjungi TK (Taman Kanak-Kanak) Bunga Pandan, Desa Lalang, kecamatan Medang Deras, Minggu (05/05/2024).

Kehadiran rombongan disambut hangat dengan tarian persembahan, tarian tor-tor Batak dan tari Zapin oleh para peserta didik TK Bunga Pandan.

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan PAUD dan PNF Rotua Pulungan, Camat Medang Deras, dan Ketua Pokja Bunda PAUD kabupaten Batu Bara Delita Nursanti.

Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus mendorong terciptanya layanan Pendidikan Anak Usia Dini yang bagus, ucap Bunda PAUD.

Raja Arena Sumela mengucapkan rasa terima kasih dan kebahagiannya. Karena bisa secara langsung bertemu untuk bersilaturahmi serta bertatap muka untuk melihat perkembangan pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini.

Lanjut Bunda PAUD mengharapkan agar dapat menunaikan amanah yang dipercaya dengan sebaik-baiknya agar program-program kerja yang telah direncanakan dapat dijalankan dengan baik.

Mengakhiri sambutannya Bunda PAUD menyampaikan, bekerjalah dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan dedikasi. Semoga kelak anak-anak kita, anak-anak kabupaten Batu Bara tumbuh menjadi anak-anak yang sehat, ceria, cerdas, bersinar dan berakhlak mulia.

Dalam kesempatan tersebut Bunda PAUD kabupaten Batu Bara, Raja Arena Sumela Nizhamul menyerahkan cinderamata kepada kepala sekolah (Kasek), guru-guru dan siswa / i TK Bunga Pandan.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel