Pembangunan Rabat Beton Di Gedung Jambu Diduga Asal Jadi - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Pembangunan Rabat Beton Di Gedung Jambu Diduga Asal Jadi


DN7 | Tanggamus - Pembangunan Rabat Beton yang di kerjakan oleh Pekon Gedung Jambu Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus di duga asal jadi. Adapun pekerjaan tersebut  terletak di Dusun 1 dan Dusun 2  Pekon Gedung Jambu.
Saat Awak  Media turun kelapangandan melihat langsung hasil pekerjaan tersebut sudah banyak yang sudah terkelupas,terutama di Dusun II. padahal tahab pengerjaanya di pencairan Dana Pekon/Desa tahab ke II Tahun 2019.

Suhendra selaku Ketua TPK di Pekon Gedung Jambu Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus,saat di temui di kediamannya oleh Awak Media menjelaskan Pembangunan Rabat Beton di Tarmen II ada di Dusun I dan II, mengenai kerusakan mungkin faktor Alam.

"Memang betul,pembangunan Rabat Beton yang ada di Dusun I dan II dilaksanan di pencairan Dana Pekon Tahab Ke II dan masalah sekarang sudah banyak yang terkelupas,mungkin faktor Alam,Ucapnya.

Selanjutnya, "Rabat Beton yang dikerjakan di Dusun I ada di Jalan Pemakaman Umum sedangkan Rabat Beton yang dikerjakan di Dusun II yaitu Jalan yang mau menuju Rumah mantan Kepala Pekon Gedung Jambu dan BHP ini terus kebawah dan menuju Jalan Besar kembali, imbuhnya.

Sedangkan Aprijon selaku PJ Kepala Pekon Gedung Jambu Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus sangat sulit di temui untuk di konfirmasi terkait pekerjaanya tersebut dan saat www.dikonews7.com  beberapa kali mencoba menghubunginya lewat Nomor HP 081271698xxx tidak pernah aktif. (Rudi)

Editor : Sapta





Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close