TNI-Polri Berjaga Ketat di Mapolres Pelabuhan Belawan - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

TNI-Polri Berjaga Ketat di Mapolres Pelabuhan Belawan


DN7 | Belawan - Pasca terjadinya bom bunuh diri di Polrestabes Medan yang menewaskan seorang pelaku bom bunuh diri juga melukai beberapa petugas kepolisian, Polres Pelabuhan Belawan melakukan penjagaan ketat yang di bantu TNI Korps Marinir (Marhalan I) Belawan . Rabu. (13/11). 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Letkol James Munte melakukan pengetatan dalam penjagaan  di Mako Polres Pelabuhan Belawan dengan mengerahkan pasukan inti dalam  antisipasi kemungkinan gangguan keamanan. 

Kapolres AKBP Ikhwan sedang mengikuti Rakornas di Sentul Bogor yang di buka langsung oleh bapak Presiden Jokowi mengatakan, Saya mengutuk keras pelaku pemboman bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan dan semua ini mereka lakukan untuk menebar ketakutan  kepada masyarakat. 

Jadi saya  menghimbau kepada seluruh media yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan belawan untuk saling bekerja sama. 

Sambungnya, harapan saya kita jangan  menyebar luaskan foto korban dan di tempat kejadian agar tidak menjadi ketakutan kepada masyarakat yang membaca. Di samping itu kami TNI dan Polri akan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan yang akan memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia  (NKRI) yang kita cintai ini. 

Saya juga berharap masyarakat, jika ada yang kejanggalan yang terjadi di daerah kita masing masing segera laporkan ke pihak berwajib. Ucap Kapolres melalui via telepon. 

Sementara, Letkol James Munte mengatakan, kami akan melakukan tindakan tegas bagi para pelaku tindak kejahatan yang  ingin memecah bela persatuan dan kesatuan negara kita ini. 

"Sekali lagi saya tegaskan, Kops Marinir akan selalu siap jiwa dan raga untuk  melakukan pengamanan di negeri ini". Tegas james.

Pantauan awak media ini dilapangan terlihat kesiagaan di lakukan personil TNI-Polri di Mapolres Pelabuhan Belawan dengan penjagaan ketat lengkap bersenjata laras panjang. (Boim)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close