Selamat... AKBP Sonny Dapat Penghargaan Dari Kapolrestabes Medan Atas Keberhasilannya Berantas Narkoba

DN7 | Medan - 

Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sonny Wilfrid Siregar berhasil memberantas kampung narkoba. Atas keberhasilannya,  Kapolrestabes Medan memberikan penghargaan kepada AKBP Sonny. Senin (2/12).
“Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada personel yang berprestasi di jajaran Polrestabes Medan,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi di Mapolrestabes Medan.
Lanjut Dadang, lerlu saya sampaikan, bahwa kepercayaan masyarakat merupakan hal yang penting dan utama. Karena ini merupakan modal yang kuat bagi organisasi kita untuk menjaga agar organisasi tetap eksis, tetap ada dalam kondisi saat ini. 
Kepercayaan masyarakat adalah hasil dari kinerja kita, setelah kita berkinerja baru orang percaya. Kalau kinerja kita baik maka orang percaya tapi kalau kinerja kita tidak baik maka orang tidak percaya. Bebernya.
Untuk itu, sambung Dadang, peraih Naskah Strategi Perorangan (Nastrap) terbaik pada Pendidikan Regional (Dikreg) ke-26 Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Tahun 2017 ini mengatakan, yang harus dibenahi adalah kinerja-kinerja satuan.
Kinerja satuan ditentukan oleh kinerja individu setiap anggota yang ada di dalam organisasi Polri yang ada di dalam organisasi Polres. Dalam tugas apapun fungsinya mulai dari deteksi dini, preemtif, preventif, penegakan hukum atau yang bekerja di bidang administrasi. Semuanya memiliki kontribusi yang sangat signifikan, semuanya harus bekerja sama satu dengan yang lain. Ibarat sepeda saja kalau tidak ada bannya juga tidak jalan. Terangnya.
Sementara, Kasat Sabahara Polrestabes Medan, AKBP Sonny Wilfrid Siregar mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diraihnya.
“Ini kerja keras kita semua, khususnya personel Sabhara Polrestabes Medan, penghargaan yang diraih itu termasuk di antaranya keberhasilan dalam pengendalian massa pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019.
Kemudian, penggerebekan dari Sabhara Polrestabes Medan dalam melakukan Gempur Kampung Narkoba (GKN) juga dinilai sebagai suatu keberhasilan dalam pemberantasan narkotika di wilayah hukum jajaran Polrestabes Medan, Sumatera Utara. ungkap Sonny mantan Kabag Sumda Polrestabes Medan ini. (Asen, rel)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel