MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolres Batubara Bersama Pemkab Batubara Launching Rumah Singgah Sahabat Polisi



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH bersama Pemkab Batubara Launching rumah singgah sahabat polisi Polres Batubara di Jalinsum lima puluh, Jumat (10/1/2020).

Rumah singgah sahabat polis yang di resmikan Kapolres Batubara H.Ikhwan adalah sumbangsih tokoh masyarakat Yakat Ali sebagai rumah singgah yang akan nantinya sebagai rumah singgah para kaum Dhuafa,Fakir Miskin, Abang Beca, Abang Ojek, Anak Yatim/Piatu dan
Para masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan Polisi Resort Batubara dalam hal pelayanan dan pengabdian Polri.

Rangkaian acara Pemotongang Pita oleh Kapolres Batubara sebagai peresmian rumah singgah sahabat polisi yang selanjutnya memberikan Sembako beras kepada anak yatim/piatu, Kaum Dhuafa, Abang Beca dan Ojek secara simbolis oleh lintas sektoral Forkopimda Batubara yang mewakilinya.

Hadir dalam acara Launching rumah singgah sahabat polisi Kakan Menag Batubara Ahmad Sopyan. MA , Kapolres Batubara H.Ikhwan Lubis SH MH, Wakapolres Kompol Abdul Muthalib, TNI 126 KALA CAKTI Inf.Junaidi, Ketua DPW PP Batubara Zulkifli Has, Ketua DPD IPK Julham Efendy yang di wakili Wanda, Tokoh masyarakat Yakat Ali, Dinas kesehatan dr Wahyu, dr Deni, relawan KSJ, BPC Belawan, DPRD Safrizal Ramli, Serta masyarakat dan para undangan yang turut hadir.

Dalam kesempatan nya, Kapolres Batubara mengajak kepada masyarakat Batubara agar terus melakukan sosial di tengah masyarakat Batubara bagi yang membutuhkan nya terutama dalam berbagi sesama yang membutuhkan. " Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Batubara dengan membuka tangan dan mau bergandeng tangan dengan kepolisian dalam berbagi sesama, Ini sebagai langkah mempererat tali silaturahmi kita. Dan terima kasih kami kepada saudara Yakat Ali yang telah menyumbang rumah nya untuk kegiatan amal dan sosial dalam program rumah singgah sahabat polisi." Ujar Kapolres Batubara H. Ikhwan

Sementara itu, Kegiatan bakti sosial indah nya berbagi sesama akan terus di gaungkan bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ)  yang di bina Kapolres Batubara H. Ikhwan sebagaimana yang telah digagasnya bersama relawan dan masyarakat Kota Belawan yang telah mendapat tempat di hati masyarakat kota Belawan. (Aswat)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close