AKBP Sonny : Jukir Resmi Pakaian Oranye, Miliki Atribut dan Karcis Serta Ramah



DN7 | Medan - Kasat Sat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar menyampaikan himbauan kepada masyarakat, supaya masyarakat tahu bahwa jukir yang resmi itu adalah memiliki badge, pakaian resmi juru parkir (Jukir) berwarna oranye dan tetap menyodorkan karcis kepada pengendara yang parkir.

Baca juga : https://www.dikonews7.com/2020/03/27-preman-deklarasi-tobat-dan-corver-di.html?m=1

Himbauan ini untuk mengedukasi masyarakat dan para jukir agar tahu kewajibannya yaitu melengkapi dirinya dengan dokumen pengenal, pakaian, atribut serta selalu ramah / sopan kepada pengendara yang parkir. Ucapnya.

Selain itu, himbauan kami ini untuk menekan perilaku para jukir yang tidak sesuai dengan ketentuan sehingga masyarakat lebih berani berhadapan dengan para jukir nakal maupun liar. Terangnya.

Kegiatan ini untuk menghindari maraknya premanisme dan pungli di Kota Medan. Selain itu, kita juga bersihkan kampung narkoba, dan judi sesuai perintah Kapolda Sumut.

"Kita sikat semua pelaku kejahatan, tiada tempat bagi penjahat di Sumut" tegas AKBP Sonny kepada dikonews7.com. Jum'at (13/3).

Baca juga : https://www.dikonews7.com/2020/03/bersihkan-sampah-dijalan-25-preman.html?m=1

Sebelumnya, ada puluhan preman ditangkap Tim Pemburu Preman Sat Sabhara Polrestabes Medan yang kemudian di bina dan dihukum untuk membaca deklarasi tobat di rumah sekolah dan di objek inti kota Medan.

Usai dibina, puluhan preman kemudian didata dan membuat surat perjanjian selanjutnya di pulangkan ke rumah masing masing. Imbuhnya. (Asen)

Editor : Sapta




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel