Peduli Dampak Covid-19. Sub Denpom I/5-3 P.Brandan Salurkan Sembako Kepada Masyarakat - Diko News

Peduli Dampak Covid-19. Sub Denpom I/5-3 P.Brandan Salurkan Sembako Kepada Masyarakat



DN7 | Langkat:Sebanyak 200 paket sembako, disalurkan Sub Detasemen Polisi Militer (Sub Denpom) I/5 - 3 P.Brandan, kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kamis (30/4/20)

Penyaluran sembako dilakukan secara door to door kerumah warga, yang dianggap kurang mampu dan betul-betul layak menerima bantuan, selain pemberian sembako, masyarakat juga di himbau untuk mematuhi protokoler yang telah disampaikan oleh pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Komandan Sub Detasemen Polisi Militer
(Sub Denpom) I/5 -3 P.Brandan Kapten CPM Sutanto mengatakan. Peduli dampak Covid-19, hari ini kita membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat P.Brandan dan sekitarnya.

Adapun sembako yang dibagikan diantaranya, beras, minyak goreng, mie instan dan masker, dimana sembako ini bantuan dari Detasemen Polisi Militer (Denpom) I/5 Medan berkerja sama dengan mitra organisasi Masyarakat Tionghoa Sumut (MITSU).

"Dampak pandemik Covid-19, perekonomian masyarakat saat ini sangat sulit, semua bidang usaha merasakan dampaknya, apalagi masyarakat kecil, semoga bantuan sembako ini dapat sedikit mengurangi beban ekonomi masyarakat", ucap
Kapten CPM Sutanto.

Sementara itu, beragam ekspresi dengan raut wajah senang dan ucapan terima kasih datang dari warga yang menerima bantuan sembako, seperti yang diungkap Fatimah (71) salah seorang janda warga Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat.

"Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan sembakonya, selama ini belum ada orang yang memberikan bantuan, semoga kebaikan bapak-bapak TNI dari Sub Denpom I/5 - 3 P.Brandan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, jaya selalu TNI", ucap Fatimah senang dengan mata berbinar saat menerima bantuan sembako.

"Selain menyalurkan bantuan sembako, kita juga menyampaikan pesan Kantibmas, agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat, selalu cuci tangan, kurangi kegiatan diluar rumah, jika bepergian selalu gunakan masker, tidak panik dalam menerima informasi dan lakukan pembatasan interaksi bermasyarakat (Sosial Distancing)", jelas Komandan Sub Denpom I/5 -3 P.Brandan Kapten CPM Sutanto. (Kurnia02)

Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.
close