Peduli Dengan Warganya Terdampak Covid-19, Kapolres Bagi Sembako kepada PP GP Ansor - Diko News

Peduli Dengan Warganya Terdampak Covid-19, Kapolres Bagi Sembako kepada PP GP Ansor



DN7 | Simalungun - Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli  Covid-19, dengan memberikan sembako kepada PP GP Ansor dari Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K., M.Si yang diwakilkan oleh Kabag Ops Polres Simalungun Kompol S. L. Widodo.

Pemberian sembako langsung diterima langsung oleh Ketua PP GP Ansor, A Jabidi Ritonga, dan disalurkan kepada masyarakat berjumlah yang berjumlah 209. Kata Kompol Widodo SE. Senin (4/5).

Adapun kegiatan pembagian sembako pada hari Senin, Tanggal 04 Mei 2020, sekira pukul 13.00 Wib, sampai dengan selesai, bertempat di halaman Masjid Baitul Makmur Karang Anyer Kec. Gunung Maligas, Kab. Simalungun.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, terkhusus masyarakat Karang Anyer yang juga terdampak dari Pandemi ini.

Dalam momen ini, Kapolres menyampaikan sebagai umat manusia sudah selayaknya kita dapat saling membantu dan mendukung satu sama lain, Ketika kita diberi kelebihan maka sudah kewajiban untuk memberi. Namun disaat kita serba kekurangan dan kita memberi maka itu satu hal yang luar biasa dan upahnya besar disurga. Kata Kapolres.

Sementara, Ketua PP GP Ansor mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si. dan Kapolres Simalungun yang sudah peduli kepada kami yaitu, masyarakat Gunung Maligas Kab. Simalungun.

Atas bantuan yang telah diberikan, dan akan kami menyalurkannya kepada yang haknya, untuk menerima bantuan dari Bapak. Pungkasnya. (Dame Siagian)

Editor : Sapta




No comments

Powered by Blogger.
close