Rasidi, Penyandang Disabilitas Butuh Bantuan PemKab Tanggamus - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Rasidi, Penyandang Disabilitas Butuh Bantuan PemKab Tanggamus



DN7 | Air Naningan - Rasidi (34), Warga Air Kubang Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus yang menderita Disabilitas sejak dia lahir hingga saat ini belum juga tersentuh oleh pihak Pemkab Tanggamus.

Rasidi adalah anak nomor 3 dari 4 bersaudara, beliyau sehari - hari bekerja membersihkan Halaman dan beres - beres Rumah sesuai apa yang Dia bisa.

Hal tersebut Rasidi jelaskan saat Pewarta berkunjung di kediamannya, Saya seperti ini sejak Kecil, Saya kerja semampu Saya dan hingga saat ini Saya belum mendapatkan Bantuan dari manapun juga.

"Saya Cacat di bagian Kaki Saya seperti yang Abang lihat sekarang ini, Kami Empat Bersaudara dan Saya yang nomor Tiga.Saya bekerja apa saja semampunya kadang Saya membersihkan halaman seperti yang abg lihat tadi dan kadang kala bantu - bantu di rumah,Ujarnya.

Lanjutnya, usia Saya sudah 34 Tahun dan hingga saat ini Saya belum pernah mendapatkan bantuan apapun bentuknya, jangankan mau memberikan bàntuan nengok aja lum ada hingga saat ini, dan Saya berharap mendapatkan bantuan sesuai yang di butuhkan. Harapnya.

Sementara itu, Dewan Selaku Pj Kepala Pekon di Pekon Air Kubang Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus saat di sambangi oleh Pewarta di Kantor Pekon beliyau tidak ada di tempat dan menurut salah satu Aparatur Pekon  sang Pj sedang di Kantor Kecamatan Air Naningan. (Rudi)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close