Header

Ketua KPU Labura Heriamsyah Simanjuntak SHi Hadiri Acara "Jaksa Menyapa"

FOTO : Ketua KPU Labuhanbatu Utara Heriamsyah Simanjuntak SHi bersama
Kejaksaan Negeri Rantau Prapat Labuhan Batu.

DN7 | Labuhanbatu - 

Ketua KPU Labuhanbatu Utara Heriamsyah Simanjuntak, SHi hadiri Acara yang diadakan oleh Kejaksaan Negeri Rantau Prapat Labuhan Batu dimasa pandemi dengan acara “Jaksa Menyapa, dengan tema Wujudkan Pilkada Serentak 2020 Bermartabat, Patuhi Hukum Pada Masa Pandemi” Rabu (2/12/2020).

Pada acara yang dilaksanakan oleh Kejaksaan negri Labuhan Batu tersebut ketua KPU (Labura) Heriamsayah Simanjuntak, SHi sengaja di undang sebagai narasumber pada acara "Jaksa Menyapa, untuk menyapa seluruh masyarakat Labuhanbatu dan Labuhanbtu Utara.

Ketua KPU (Labura) menyampaikan, "Mematuhi protokol kesehatan covid-19 adalah sebuah kepatuhan yang patut di ditaati bukan hanya pasangan calon kepala daerah dan tim kampanye tapi juga kepada seluruh masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya. 
 
Sebagai penyelenggara, KPU Labuhanbatu Utara memastikan bahwa pada proses pemungutan suara nantinya tanggal 9 Desember 2020 semuanya memenuhi standart pencegahan penyebararan covid-19, sehingga pemilih tidak ada kekhawatiran apalagi rasa takut untuk datang ke TPS", ujarnya
 
Heriamsyah juga menyampaikan pesan, "Agar tanggal 9 Desember 2020 nantinya seluruh masyarakat yang telah dapat menggunakan hak pilihnya datang ke TPS untuk memberikan suaranya pada pilkada serentak tahun 2020.
 
Beliau juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Kejari labuhanbatu atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan, Semoga Pilkada Serentak Tahun 2020 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan dengan baik dan semuanya diberikan kesehatan,"ucapnya.
 
Reporter : SS/OT
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel