Header

Kolaborasi TP PKK & Disdukcapil Batu Bara Dalam Percepatan Dokumen Kependudukan

Foto : Kadisdukcapil Maeda didampingi Ketua TPP Ny Maya menyerahkan dokumen kependudukan kepada warga. (Erwin)

DikoNews7-

Ketua TP PKK kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE dan Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Maeda Soetopo SSTP MSP berkolaborasi dalam percepatan kepemilikan dokumen kependudukan masyarakat.

Dalam rangkaian kegiatan pembinaan Desa Percontohan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Desa Pematang Kuing kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, PKK dan Disdukcapilmenyerahkan 3 dokumen sekaligus secara langsung kepada keluarga yang melakukan perubahan KK karena penambahan anggota keluarga, yaitu KK, Akta Kelahiran dan KIA yang di laksanakan di kebun Jeruk Desa Pematang Kuing, Kamis (30/09/2021).

Turut hadir dan menyerahkan dokumen, Camat Sei Suka Listen Samosir SE, Kabid Pendaftaran Penduduk Muharli Sano SE MSI, Kabid Inovasi Pelayanan Rahmat Hidayat SE MSI, Kepala Desa Pematang Kuing Chairil Anwar serta Bhabinkamtibmas Desa Pematang Kuing Rama Damai.

Penyerahan dokumen secara langsung kepada masyarakat ini, merupakan tindak lanjut MoU TP PKK dengan Disdukcapil dalam hal percepatan kepemilikan dokumen kependudukan bagi masyarakat desa percontohan PKK di kabupaten Batu Bara.

Menurut KadisDukcapilMaeda Soetopo, tujuan dari kerja sama ini adalah untuk percepatan pelayanan dokumen kependudukan bagi warga kabupaten Batu Bara khususnya warga desa percontohan.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel