Pensiunan Polisi di Temukan Meninggal Dunia di Rumah Kost

Foto : Rumah kost milik Rostifa yang ditempati Tigor Parlindungan Sitompul.

DikoNews7-

Seoerang Pensiunan Polisi ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di rumah Kost di Jalan Kasuari Gang Bahagia Kecamatan Medan Sunggal, Sumatera Utara, Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 15.09 Wib.

Mayat tersebut ditemukan sudah dalam keadaan membusuk, dan pertama kali ditemukan oleh pemilik kost Rosfita Sibombing saat dirinya hendak membuang sampah.

Berdasarkan Foto Copy Kartu Tanda Anggota (KTA) diketahui mayat tersebut bernama Tigor Parlindungan Sitompul warga Kecamatan Medan Sunggal, yang pernah Dinas di Kepolisan Polda Sulawesi Selatan, berpangkat Kompol.

Rostifa mengatakan, meskipun demikian dirinya belum mau mengungkap Identitas diri pria yang menyewa di rumah kostnya itu.

"Katanya sih Pensiunan Polisi, cuma kita gak tau pastinya," kata Rostifa.

Menurut Rostifa, Tigor sudah menyewa selama dua tahun lebih, namun ia jarang bergaul dengan masyarakat.

"Kita gak tau dia warga mana, cuma sudah dua tahun lebih tinggal disini," jelasnya.

Keadaan mayat saat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dan sudah di Evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan dan pintu masuk kamar kost sudah dipasang Garis Polisi.

Tetangga lain yang bersebelahan dengan kamar kost tersebut bernama Lani menyebutkan, dirinya tak mengira kalau bau busuk yang menyengat selama ini merupakan bau mayat, bahkan Lani mengira bau busuk tersebut berasal dari bangkai tikus.

"Mencium baunya itu sudah sekitar tiga hari, cuma perkiraan saya bau bangkai biasa saja," tutur Lani.

Lani juga berpendapat bahwa Tigor kurang bergaul dengan tetangga lainnya bahkan dirinya tak pernah sama sekali bertegur sapa. Lani hanya melihat pria usia lanjut tersebut diperkirakannya berusia 60 tahun, dan melihat Tigor pada saat membeli makanan dan bahan baku makanan.

"Kalau keluar beraktivitas paling dia cuma membeli makanan saja seperti minuman, beras, kalau masalah sakit yang diderita Tigor dirinya tidak mengetahui," tandas Lani.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel