Kunjungan Koordinator Daerah (Korda) Menjelang MUSDA Ke-IV DPD AMPI Batu Bara

Foto : Korda AMPI saat berada di Hotel Singapur Land, Sei Balai, Foto bawah, Korda AMPI meninjau lokasi pelaksanaan Musda dan Pelantikan DPD AMPI Batu Bara.

DikoNews7 -

Kunjungan Koordinator Daerah (Korda) DPD AMPI Batu Bara menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kabupaten Batu Bara yang akan digelar.

Panitia Musda ke-IV DPD AMPI kabupaten Batu Bara terus melakukan persiapan – persiapan yang di perlukan guna terlaksananya kegiatan tersebut. Salah satunya persiapan lokasi Musda, Selasa (07/06/2022).

Kunjungan Korda DPD AMPI Batu Bara tidak lain untuk mengetahui sejauh mana persiapan baik itu teknis maupun administratif yang sudah di lakukan DPD AMPI Batu Bara.

“Rencana Musda ke-IV DPD AMPI Batu Bara Insyah Allah akan berlangsung di Pendopo Zahir di Simpang Dolok, kecamatan Datuk Lima Puluh,“ ujar Muzawir Ketua Panitia.

Ketua Korda AMPI  yang juga Ketua Plt DPD AMPI kabupaten Batu Bara, R Simanjuntak melalui Sekretaris, Reno sangat mengapresiasi persiapan menjelang Musda, bahkan sudah terbentuk panitia Musda ke-IV DPD AMPI Batu Bara, antara lain Ketua Muzawir dan Sekretaris Erwin kemudian Firman selaku Bendahara.

Reno berharap, kiranya dalam kepengurusan DPD AMPI Batu Bara yang baru nanti dapat bekerja dengan baik, melakukan konsolidasi dan program untuk memperkuat posisi AMPI di tengah – tengah masyarakat serta menjalin hubungan baik dengan seluruh elemen pemudah.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel