Peduli Terhadap Warganya, Kades Manunggal Takziah Ke Rumah Duka

 

Foto : Kades Mukhlisin (kedua dari kiri).

DikoNews7 -

Melaksanakan Takziah adalah salah satu bentuk kepedulian Kepala Desa terhadap warga desanya yang meninggal dunia. Dengan Bertakziah kita bisa lebih dekat dengan warga dan bisa merasakan kesedihan warga yang terkena musibah.

Hal ini dikatakan Mukhlisin selaku Kepala Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, saat melaksanakan takziah di rumah salah seorang warganya yang meninggal dunia, Jumat 19/08/2022.

Kepala Desa Manunggal Mukhlisin mengatakan, Takziah ini merupakan wujud kepedulian terhadap warganya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga sekitar.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, saya atas nama Pribadi dan Pemerintah Desa Manunggal turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT”, ujar Kades Mukhlisin.

Kepada Keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas, karena semua yang kita miliki akan kembali kepada sang khalik, semoga almarhum pergi dalam keadaan khusnul khotimah dan diterima segala amal ibadahnya, ucap Kades Mukhlisin.

Kades juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengenal almarhum agar dapat bersama-sama mendoakan almarhum, apabila terdapat salah kata maupun perbuatan selama almarhum bergaul mohon kiranya agar dapat dimaafkan.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel