Pupuk Kekeluargaan dan Kebersamaan, Paud Nur Hasanah Gelar Berbagai Perlombaan

 

Foto : Kegiatan lomba di PAUD Nur Hasanah.

DikoNews7 -

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun, Pendidikan Anak Usia Dini Nur Hasanah di Jalan Veteran Pasar VIII Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, menggelar berbagai kegiatan perlombaan, Jumat 19/08/2022.

Pantauan media, terlihat anak-anak begitu antusias mengikuti lomba, tidak hanya terlihat bergembira, banyak momen dan ekspresi lucu yang ditunjukkan anak-anak saat berlomba. Hal tersebut membuat para orangtua tidak bisa menahan tawa.

Terlihat juga para ibu yang gemas melihat anak-anaknya mengikuti lomba makan kerupuk. Hingga akhirnya, ada yang kemudian membantu anaknya dengan ikut memegangi kerupuk yang digantung, agar bisa di gigit oleh anaknya. Meski di gelar secara sederhana, anak-anak mengaku senang mengikuti lomba pada perayaan kemerdekaan tahun ini.

Kepala Sekolah PAUD Nur Hasanah, Dra Eliyani Mukhlisin mengatakan, kegiatan lomba ini baru pertama kali digelar kembali, setelah beberapa tahun sebelumnya tidak bisa dilaksanakan karena masih pandemi.

Kegiatan perlombaan ini dilaksanakan selain dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, juga yang terpenting untuk memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara siswa, guru dan orangtua, tandasnya.
 
Hadir pada acara tersebut Kepala Desa Manunggal Mukhlisin didampingi Kepala Sekolah PAUD Nur Hasanah Dra Eliyani Mukhlisin, mahasiswa dan guru serta para orang tua siswa/siswi.
 
Reporter : Tim

 

 

 

 

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel