Bupati Zahir Lantik 34 Kades Terpilih Periode 2022 - 2028


DikoNews7 -

Sebanyak 34 kepala desa (Kades) hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) yang digelar serentak pada 16 November 2022 lalu resmi dilantik oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., di Aula Hotel Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Batu Bara, Rabu (21/12/2022).

Hadir dalam pelantikan Kades periode 2022-2028 di antaranya Wakil Bupati Oky Iqbal Frima, Kapolres Batu Bara, Dandim 0208/Asahan, Danlanal Tanjungbalai Asahan, Kajari Batu Bara, Kadin Batu Bara, para kepala OPD Pemkab Batu Bata, serta para camat dan kepala desa se-Kabupaten Batu Bara.

Pengurus TP-PKK Batu Bara, Pengurus DWP Batu Bara, beserta tokoh masyarakat dan tokoh agama juga hadir pada acara pelantikan 34 Kades tersebut.

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Bupati Zahir yang disaksikan Asisten I Setdakab Batu Bara Russian Heri dan Kepala Dinas PMD Batu Bara Radyansyah F. Lubis.

Bupati Zahir berharap dalam melaksanakan tugas para Kades harus saling bersinergi dan bersatu terkait dengan program-program yang ada di desa dan yang ada di kabupaten, terutama dalam upaya untuk menyejahterakan masyarakat.

“Telah dilantik tadi 34 kepala desa. Diharapkan para kepala desa bisa bekerja sama dengan Pemkab Batu Bara  karena kepala desa adalah pemerintahan bagian terkecil yang ada di Kabupaten Batu Bara,” ungkap Bupati Zahir.

Sebelum pelantikan, Bupati Zahir memberikan berbagai penghargaan kepada kepala desa atas prestasi yang diraih seperti Desa Pulau Sejuk yang mendapat prestasi tingkat provinsi. 

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel