Politisi Muda Partai Demokrat Labura Bantu Korban Kebakaran Simandulang


Dikonews7 -

Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Utara kunjungi korban kebakaran di Desa Simandulang, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Provinsi Sumut, Jum'at (13/01/2023) Siang.

Kehadiran pengurus DPC Partai Demokrat disambut oleh Atmaja Kepala Desa Simandulang.

Kehadiran Sejumlah pengurus Partai Demokrat untuk melihat dan berbagi tali asih kepada para korban yang terkena musibah kebakaran di Desa Simandulang.

Sebelumnya diketahui, pada Selasa malam (10/01/2023) yang lalu, sebanyak 14 rumah di Desa Simandulang Ludes dilalap si jago merah, dan 2 rumah terpaksa dihancurkan untuk menghambat rambatan api agar tidak semakin meluas.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Labura Taufik Hidayah Tanjung melalui Suherman Ketua DPC Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Kabupaten Labura menjelaskan Bantuan ini merupakan bagian dari program peduli dan berbagi bersama partai Demokrat Labuhanbatu Utara.

"Alhamdulillah sebelumnya bantuan sudah banyak berdatangan untuk korban kebakaran di desa simandulang kualuh Leidong ini, Termasuk hari ini i kami Pengurus DPC Partai Demokrat Labura dan DPC AMPD Labura hadir di sini untuk sedikit meringankan beban saudara saudara kita ini," ungkap Suherman.

Suherman juga meminta agar para korban tidak larut dalam kesedihan, dan tetap sabar dalam menerima cobaan.

Bantuan sembako dari keluarga besar Partai Demokrat Labura diserahkan secara simbolis oleh Ketua Taufik Hidayah Tanjung, Didampingi Suherman Ketua AMPD, Hermanto Simalango Ketua IPK Labura, dan beberapa kader Partai Demokrat. 

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel