Daftarkan Data Bacaleg 100 Persen, Demokrat Labuhanbatu Targetkan 5 Kursi


DikoNews7 -

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu menargetkan mampu meraih 5 kursi Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu dalam perhelatan pemilu legislatif pada 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC Demokrat Labuhanbatu H. Mara Junjung Siregar usai giat penyerahan daftar bakal calon legislatif (Bacaleg) Demokrat tingkat kabupaten ke Kantor KPU Labuhanbatu, Minggu (14/5/2023).

Junjung mengatakan, hari ini dirinya beserta jajaran pengurus Partai Demokrat Labuhanbatu menyerahkan berkas pendaftaran 100% data Bacaleg tingkat kabupaten ke KPU Labuhanbatu.

"Kita saat ini mendaftarkan 100% data Bacaleg untuk tingkat kabupaten ke KPU Labuhanbatu, dan dari data 100% Bacaleg, kuota 30% keterwakilan perempuan juga tercukupi," Ucapnya menerangkan.

Disinggung target perolehan kursi pada Pileg 2024 mendatang, Junjung mengatakan bahwa Demokrat Labuhanbatu menargetkan mampu meraih 5 kursi.

"Kita menargetkan, Partai Demokrat Labuhanbatu bisa meraih 1 kursi di tiap-tiap dapil, berarti Demokrat Labuhanbatu menargetkan 5 kursi DRPD Labuhanbatu pada Pileg 2024 mendatang," Paparnya Optimis.

Mengenai strategi yang akan di lakukan Demokrat untuk meraih 5 kursi tersebut, Junjung juga menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan konsolidasi secara intensif hingga ketingkatan terbawah guna menerapkan cara untuk meraih simpatik masyarakat.

"Kita siap mengembalikan kejayaan demokrat seperti dahulu yang pernah memimpin bangsa ini selama 10 tahun dan kita akan menerapkan program kerja yang berpihak kepada masyarakat agar demokrat kembali diminati masyarakat," tukas Junjung mengakhiri.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel