Bupati Zahir Hadiri HUT Pujakesuma Ke-43 dan Silaturahmi DPD Pujakesuma Batu Bara


DikoNews7 -

Alhamdulillah, kita bisa bersyukur atas bertambahnya usia paguyuban Pujakesuma kabupaten Batu Bara yang digelar sederhana dengan kekeluargaan. 

Hal itu dikatakan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP saat menghadiri pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pujakesuma ke-43 tahun dan silaturahmi DPD Pujakesuma kabupaten Batu Bara  yang diselenggarakan di Parapat, kabupaten Simalungun, Minggu,  (16/07/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri,  Ketua DPD  Paguyuban keluarga besar Pujakesuma kabupaten Batu Bara, Suriono. ST. M. SI, Kadis dukcapil, Maeda Soetopo. S. STP. M.SP, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Pujakesuma Asmunan, Ketua Generasi Muda Pujakesuma Mahendra Sudrajat. S. Pd, Ketua  Dewan Pimpinan Ranting Pujakesuma se-kabupaten Batu Bara, beserta pengurus Pujakesuma kabupaten Batu Bara.

Selanjutnya, pada kesempatan tersebut  Bupati  Zahir  mewakili Pemerintah dan masyarakat kabupaten Batu Bara mengucapkan selamat ulang  tahun  yang ke-43 kepada DPD Pujakesuma kabupaten Batu Bara.

“Kehadiran Pujakesuma di kabupaten Batu Bara merupakan salah satu contoh bentuk dari  keberagaman  etnis yang ada, dan patut kita banggakan, bukan hanya Pujakesuma tetapi masih banyak  paguyuban-paguyuban dari  berbagai  etnis  masyarakat yang ada di kabupaten Batu Bara, “ ujar Bupati Zahir.

Lebih lanjut Bupati Zahir mengatakan, bertepatan pada HUT ke-43 DPD Pujakesuma kabupaten Batu Bara tahun 2023 ini, saya menghimbau agar seluruh etnis yang ada di kabupaten Batu Bara, kiranya mampu untuk terus menjaga sinergitas dan merajut kerukunan antar etnis dalam menopang persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saya yakin dengan ketulusan dan keikhlasan kita bersama, target pembangunan yang direncanakan saat ini bisa berlanjut untuk program periode berikutnya, “ sebutnya.

Pujakesuma kabupaten Batu Bara dapat terus tumbuh dan menjadi paguyuban yang sukses mencapai cita-cita dan doa bersama secara khusus untuk tahun 2024 kedepan nantinya, tukas  Bupati  Zahir.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel