Hari Pertama Puasa, Polres Batubara Bagikan 1000 Paket Takzil ke Pengguna Jalan dan Warga Yang Melintas - Diko News

Hari Pertama Puasa, Polres Batubara Bagikan 1000 Paket Takzil ke Pengguna Jalan dan Warga Yang Melintas



DN7 | Batu Bara - Di hari pertama bulan suci Ramadan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama Para Pejabat Utama (PJU) melakukan pembagian takzil kepada masyarakat yang melintas di jalan lintas Sumatera tepatnya di Simpang Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jumat (24/4/2020).

Dilapangan terpantau Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH langsung memimpin pembagian takzil sembari mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada para pengendara dan masyarakat yang melintas di jalan lintas Kab. Batu Bara.

Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH mengatakan, hidangan takzil ini akan selalu kami lakukan untuk para pengendara yang menjalani ibadah puasa. Apabila sudah waktu berbuka, bisa singgah di pos Polisi simpang Lima Puluh, dan untuk masyarakat kami bagikan berupa paket Takzil Kurma dan kue yang sudah di kemas. 

Dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini, alangkah indahnya kalau kita bisa berbagi kepada sesama. Ya saya harap bagi seluruh masyarakat yang mampu bisa menyumbangkan sukarela di Pos Polisi simpang Lima Puluh untuk kita bagi kan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Ucapnya.

Pembagian paket takzil diperkirakan ada sebanyak 1000 paket yang di persiapkan Polres Batu Bara dan di bagikan kepada masyarakat. Aminnya. (Boim)

Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.
close