Bang Jago Tawuran di Belawan Diringkus Petugas Tim Gabungan

Foto : Pelaku tawuran diringkus petugas

DikoNews7 -


Aksi tawuran anak anak muda Pulau Seram Kelurahan Belawan Bahari dengan anak anak muda Gudang Kapur Kelurahan Pekan Labuhan akhirnya berhasil diamankan oleh personil gabungan TNI dan Polri beserta para kepala lingkungan.

Aksi tawuran antar pemuda Pulau Seram Lingkungan 6 Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan dengan pemuda Gudang Kapur Lingkungan 24 Kelurahan Pekan Labuhan terjadi pada malam minggu sekira pukul 23.30 Wib.

Anak anak muda Pulau Seram Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan dibatasi sungai deli dengan anak anak muda Gudang Kapur Kelurahan Pekan Labuhan ini, dan ke dua kubu anak anak muda ini tawurannya di atas rel kereta api.

Mereka tawuran menggunakan senjata tajam dan batu, akibat aksi tawuran antar pemuda ini. Satu orang warga Gudang Kapur Kelurahan Pekan Labuhan kena bacok dibagian kepala.

Tim gabungan TNI dan Polri beserta Kepala Lingkungan yang mendapat informasi adanya tawuran antar pemuda langsung menuju ke TKP, dan membubarkan para pemuda yang melakukan aksi tawuran.

Tim gabungan juga berhasil mengamankan enam orang pemuda yang melakukan aksi tawuran berikut barang buktinya berupa batu dan senjata tajam yang digunakan untuk melakukan aksi tawuran.

Para anak anak muda pelaku tawuran ini sekarang berada di Mapolres Pelabuhan Belawan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Perlu diketahui, akibat aksi tawuran yang sering terjadi di Kelurahan Pekan Labuhan serta di  Kecamatan Medan Belawan, Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan, Polsek Medan Labuhan serta Kepala Lingkungan sudah cukup lelah untuk membubarkannya, tiap malam selalu terjadi tawuran antar pemuda. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel