Pemasangan Supreme Cable Tidak Hiraukan Keselamatan Pengguna Jalan


DikoNews7 -

Pemasangan jaringan supreme cable di Jalan Merdeka Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara,  di keluhkan warga, khususnya pengguna jalan, pedagang dan warga sekitar.

Pantauan awak media di lokasi pemasangan jaringan supreme cable mengakibatkan jalan rusak bahkan lapak para pedagang pun nampak becek, pada lokasi pemasangan masih banyak lubang yang dibiarkan menganga begitu juga material tanah yang menumpuk dibiarkan di bahu jalan.

Menurut Atan salah satu pengguna jalan berharap, pemasangan cable tersebut tidak menyusahkan masyarakat. Kalau cara kerjanya seperti ini otomatis yang mendapat resiko kerugian adalah masyarakat.

Sementara itu warga sekitar menyayangkan cara kerja pemasangan cable tersebut, masyarakat bukan tidak suka dengan pekerjaan itu, tapi tidak suka dengan cara kerjanya.

“Meski pekerjaan pemasangan cable belum selesai, kalau tanahnya ditinggalkan seperti ini sambil menunjuk ke arah tumpukan tanah, maka kelihatan dari tampak depan rumah tidak bagus, ujar warga, Selasa (20/12/2022) malam.

Lanjut warga, parahnya lagi lubang dibeberapa titik dibiarkan saja tanpa ada polisplant pengaman sehingga ini sangat membahayakan anak-anak disebabkan galian itu berada dekat permukiman warga setempat, dan juga pengguna jalan di karenakan galian tersebut berada dibadan jalan.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel